Rafting di Sungai Cikundul Cianjur

Orang Cianjur Mau Rafting ke Sungai Cikundul Saja!

sumber dari: Antaranews.com

Ayo ke Cianjur..

Orang cianjur mau rafting ke sungai cikundul saja! Bosen main ke curug? Ayo ke cianjur,kita rafting di sungai cikundul.

Cikundul selain mempunyai Wisata Religi yang sudah melanglang buana ke mancanegara, Cikundul juga mempunyai Wisata Air yang sangat membanggakan untuk dikembangkan

Trek yang tersedia di sungai cikundul ini sungguh memanjakan para pecinta olahraga ektrem tersebut.Panjang sungai cikundul ini 9 KM , Sungai cikundul di desa cijagang tersebut belum terjamah sehingga keasriannya masih terjamin. Kelebihan dari sungai cikundul ini adala bebatuan yang ada di aliran sungai cikundul sangat menantang dan lebih berpariatif pada saat bermain.

Sebelum bermain rafting ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yaitu pertama ikuti arahan dari pemandu rafting . hal ini merupakan salah satu cara aman bermain rafting. Biasanya sang pemandu akan memberitahu apabila perahu akan melewati jaram yang memiliki arus yang kuat. Wisata rafting yang satu ini memang tidak terlalu sulit akan tetapi tetap membutuhkan kewaspadaan.

Yang kedua adalah membawa dan memakai perlatan yang lengkap saat rafting,bila anda tidak punya alat-alatnya maka di dekat sungai arung jeram ini akan menyewakan alat- alat tersebut dengan harga yang terjangkau untuk anda.  Penasaran? Ayo ke cianjur

Ada beberapa paket arung jeram, yang pertama paket 1 hari dengan harga yang relatif murah hanya Rp250.000/pax minimal 4 orang, Anda bisa menjelajahi sungai Cikundul sepanjang 9 KM, termasuk mendapatkan: instruktur, sertifikat, welcome drink kelapa muda, transfort dari The Jhon’s ke lokasi rafting pulang-pergi, coffe break, asuransi, dokumentasi, 1 x makan, hingga Ziarah ke Makam Cikundul.

Paket 2, Rp555.000/pax minimal 4 Orang: Selama 2 hari 1 malam. Rafting Cikundul sepanjang 9 KM, Instruktur, camping di Bougenville Park, 3 kali makan (Breakfast, Lunch, Dinner), 2 kali coffe break, snack, kelapa muda, fun games, flying fox, paint ball, gratis masuk ke dragon swimming pool, d orange point, dokumentasi, sertifikat, asuransi, transfort dari The Jhon’s ke lokasi rafting pulang-pergi, hingga Ziarah Makam Cikundul,

Paket ke 3, Rp650.000/pax minimal 4 Orang, bedanya dengan pake 2 di tempat menginapnya, pada paket ini wisatawan menginap di Villa Ethnic.

Berikut adalah review rafting di sungai cikundul semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang berencana liburan di akhir pekan Ayo ke cianjur!

Rekomendasi bacaan: Curug Cikondang Cianjur

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Aa
15 September 2021 pukul 19.51 delete

Ada kontak yg bisa saya hubungi? Bisa di email kontak nya ke email saya

Reply
avatar