Canopy Trail Cibodas Cianjur

Hunting Foto Keren di Canopy Trail Cibodas

Ayo ke cianjur


Ayo ke Cianjur.. 

Hunting foto keren di Canopy Trail Cibodas,penasaran? Ayo ke Cianjur ! 

Belum banyak yang tahu soal Canopy Trail Cibodas ini,padahal tempat ini sangat bagus dan wajib di singgahi bila anda ke Cibodas. Canopy Trail adalah jembatan yang memiliki panjang 130 Meter dengan ketinggian 45 Meter dari bawah. Tak jauh dari Canopy Trailpun terdapat Curug Ciwalen yang katanya kalau kita mandi di Curug ini bisa awet muda. Pengen mandi di curug agar awet muda? Ayo ke cianjur .

Lokasi Canopy Trail ini bukan di dalam kebun raya cibodas,melainkan letaknya tidak jauh dari pembelian tiket jika kita akan ke curug cibeurem.. Beli tike untuk ke Canopy trail juga disitu, untuk bisa berkunjung ke canopy trail tidak ada patokan waktu, kapan saja bisa jam berapa saja juga bisa asal jangan malam2 saja.

Ayo ke Cianjur


Untuk bisa menyebrangi Canopy Trail ini kita harus ditemani oleh guide karna Canopy Trailnyanpun dikunci dan trek yg dilalui masih rawan hewan buas seperti macan kumbang dll. 

Saran saya bila anda ingin datang ke Canopy Trail lebih baik membawa rombongan yang banyak agar biayanya lebih murah, Harga tiket untuk masuk ke Canopy Trail ini Rp. 40.000,- / org dan untuk membayar guidenya Rp. 50.000,- / kelompok jadi jika rombongan anda 10 orang berarti 50 ribu itu dibagi 10 orang. Jadi lebih baik ajak teman yang banyak supaya harganya pun tidak terlalu mahal. 

Ayo ke Cianjur


Sebenarnya hanya untuk menyebrangi jembatan dan melihat air terjun saja itu harga yang cukup mahal hehe mungkin itu sebabnya kenapa Canopy Trail ini sepi,karna harganya sangat mahal kalau hanya untuk menyebrangi jembatan saja hehhe.. 

Ayo ke Cianjur

Tapi tidak ada salahnya jika anda ingin mencoba,karna memang tempat ini sangat bagus, asri, memanjakan mata dengan suasana hijau nya pepohonan , dan jika ingin mandi di Curug Ciwalen juga boleh supaya awet muda  haha

Penasaran? Ayo ke cianjur!!

Rekomendasi bacaan: Tirta Jangari Cianjur

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »